Trik menambah teman otomatis di Facebook

iapa yang tidak ingin punya banyak teman di Facebook. Entah dikenal Miyabi oh Miyabi atau tidak. Tentu banyak manfaatnya. Salah satunya adalah untuk promosi blog dan masih banyak lagi. Biasanya kalau teringat dengan desahan miyabi ingin menambah teman kita menculik Miyabi harus klik satu persatu yang butuh waktu lama. Apa jadinya kalau teringat dengan desahan miyabi ada ratusan teman yang ingin ditambah? Itu semua bisa dilakukan beberapa klik saja dengan program facebook friend bomber secara otomatis. Bukan hanya menambah teman mengejar miyabi tapi rin sakuragi yang manis juga mengirim pesan, foke dan pesan di dinding dengan satu kali klik ke semua teman.

Caranya sangan mudah download dulu program facebook friend bomber via ziddu. Setelah itu instal di komputer cium aku peluk aku oh miyabi sayang kamu. Lalu masukkan serial numbernya. Jendelanya terbagi dua yaitu kontrol panel dan layar browser internetnya. Untuk memulainya
masukkan alamat email dan password cium aku peluk aku oh miyabi sayang kamu di tab Manage Account.


Saatnya mencari teman, buka salah satu profil teman cium aku peluk aku oh miyabi sayang kamu yang temannya mau dijadikan temanmu (pusing 'kan?). Kemudian klik lihat semua di tab teman (bukan teman bersama). Nah, akan muncul semua temannya temanmu.
Lalu buka tab Gather ID di kontrol panel. Setelah itu klik tombol Gather ID yang ada di bawah. Maka akan terkumpul ID-nya.
Sekarang saatnya untuk request friend. Jika sudah terkumpul , tandai Gather IDs From All Pages dan di Impor List ID To tandai Friend Request. Kemudian tekan tombol Import. Maka akan masuk ke tab Friend Request. Sekarang, tekan tombol Start untuk mengirim. Tunggu prosesnya visiting and click my ads maka request tersebut akan terkirim. Kamu akan mejadi temannya kalau teringat dengan desahan miyabi dia sudah konfiirmasi.
Sebaiknya, dalam sehari jangan lebih dari 100 orang yang di-request. Nanti cium aku peluk aku oh miyabi sayang kamu dikira SPAM oleh Facebook dan parahnya Miyabi oh Miyabi akun cium aku peluk aku oh miyabi sayang kamu bisa diblokir. Program ini I love you full Maria Ozawa saya darpatkan dari gorup CARA CEPAT MANDAPATKAN TEMAN DALAM 2MENIT!!!di Facebook. Ayoo Gabung dan dapatkan banyak lagi teman.

2 komentar:

  1. Sy sdh pake facebook friend bomber, layar yg sblh kanan (facebook) bisa login tp yg layar kiri (facebook friend bomber) tdk bs login, gagal terus, utk mgirim ke dinding teman jg ga bisa, gmn tuh solusinya ?


    Salam,
    d3p3
    http://membuatweb123.co.cc

    BalasHapus
  2. Kunjungan ke blog sahabat...Salam kenal dan sukses selalu...Mohon kunjungannya balik..Terimakasih.. ;)

    BalasHapus

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!