PES 2012 di rilis Akhir Tahun Ini


Baru - baru ini Konami mengungkapkan kabar berita untuk PES 2012, berikut video yang menampilkan pengumumannya.

Seperti dilansir dari situs resmi Konami:
Konami Digital Entertainment mengungkapkan foto - foto dalam game PES 2012 tersebut, menampilkan gerakan - gerakan baru dan animasi - animasi kelas tinggi dalam permainan baru.

Pada gambar tersebut menunjukkan berbagai situasi dari dalam PES 2012 yang telah didukung oleh animasi baru, tambahan visual dan elemen kontrol. Tim berbasis di Tokyo telah bekerja keras untuk memastikan PES 2012 adalah sebuah game yang penuh tantangan dan sangat asyik untuk dimainkan, dengan dilakukannya perubahan - perubahan dan perbaikan pada PES terdahulu dan sekarang ditingkatkan pada realistik tubuh yang tepat dan reaksi fisik yang lebih realistis, sedangkan kontrol dekat dan tim AI telah dikerjakan ulang untuk memberikan rekreasi yang lebih realistis dari sepakbola nyata.


Seperti dikatakan sebelumnya, realistik dari seorang pemain sepak bola benar - benar diperhatikan, mulai dari raut muka marah, protes, marah dengan teman, sikap kecewa sporter, makian terhadap wasit dan skill individu setiap pemain.
Dan PES 2012 akan dirilis akhir tahun ini.

Wow... klo dilihat dan ditela'ah dari review tersebut, jadi penasaran ya.. bagaimana sih nantinya PES 2012.. jadi ngga sabar untuk memainkannya.

Bagaimana dengan anda?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!