Van Persie Bangga Catat Sejarah di Arsenal

Van Persie Bangga Catat Sejarah di ArsenalRobin Van Persie merasa bangga bisa kembali memberikan kemenangan untuk Arsenal akhir pekan kemarin, sekaligus mencatatkan dirinya dalam sejarah klub asal kota London tersebut.
The Gunners m
encatat kemenangan kedua mereka di Liga Premier setelah kemarin menumbangkan Bolton 3-0 di mana penyerang asal Belanda itu memborong dua gol.
Tambahan dua gol itu menjadikannya pemain ke-17 Arsenal yang sudah melesakkan 100 gol untuk klub, dan kapten Arsenal itu pun senang akhirnya bisa mengangkat kembali kepercayaan rekan setimnya setelah melakoni start yang mengkhawatirkan.
"Saya amat bangga. Saya pemain ke-17 dalam sejarah Arsenal yang melewati torehan 100 gol. Ini pencapaian besar," tuturnya.
"Bola ini akan mendapatkan tempat yang bagus di ruang tamu saya sekarang. Fans kembali luar biasa. Semua ini sudah terasa berat untuk mereka dan kami, namun kini kami bisa melangkah maju. Anda bisa melihat semua orang kembali tersenyum, dan berkata 'inilah yang kami inginkan'."
Arsene Wenger sendiri mengakui peran penting sang kapten yang digaetnya dari Feyenoord tujuh tahun lalu itu.
"Sulit membayangkan tim kami tanpa dia. Mari berharap, jika ia akan tetap bersama kami dalam setiap laga," sanjung Wenger.
"Mencetak 100 gol di level atas amat, amat sulit. Di tahun 2011, Robin sudah mencetak 26 dari 31 golnya. Itu benar-benar seperti sihir."
"Robin adalah pribadi yang terbuka. Saya pikir ia adalah salah satu pemain yang kian berkembang dengan tanggung jawabnya."
"Anda bisa berpikir jika ia bukan kapten alamiah pada awalnya, namun ia sungguh-sungguh tumbuh dengan baik dalam peran itu. Saya sudah memantaunya dan ia melakukannya dengan baik." (espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!