Arsenal Menang, Wenger Mulai Lega

Arsenal Menang, Wenger Mulai LegaManajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku merasakan kelegaan di antara para fans dan timnya setelah mereka meraih kem
enangan penting atas Bolton akhir pekan kemarin.
The Gunners berada pada posisi kritis di papan bawah klasemen setelah melakoni start buruk musim ini dengan mencatatkan hanya satu kemenangan, namun mereka berhasil bangkit dan memukul tamunya itu 3 gol tanpa balas.
Wenger yang sudah menjadi sasaran kritik musim ini mengaku jika hal itu sedikit tidak fair menyusul permainan mereka kala digulung Blackburn, namun toh ia bisa bernafas lega setelah kemarin meraup tiga poin.
"Ini kemenangan yang bagus untuk kami karena kami tak boleh kehilangan poin lagi," kata manajer asal Prancis itu.
"Kami tak akan kehilangan setiap laga seperti yang kami lakukan di Blackburn. Kami melakukan 22 tembakan ke arah gawang kala itu, namun pada akhirnya kami tetap kalah."
"Hari ini adalah tentang keberanian, kesabaran dan kecerdasan. Saya pikir kami mengendalikan permainan sepenuhnya, bahkan meski Wojciech Szczesny harus melakukan penyelamatan yang bagus di awal laga."
"Namun di babak kedua, saya tak bisa melihat Bolton akan mencetak gol, dan saat mereka harus bermain dengan 10 orang maka itu kian menyulitkan mereka" tegas Wenger.
"Kami di bawah tekanan dan itu tak pernah mudah untuk kami. Anda bisa merasakan kelegaan di antara fans, tim dan staf, namun suatu hari Anda memang harus bangkit dan mendapatkan hasil baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!