Perez: Mou Masih Tetap Yang Terbaik!

Perez: Mou Masih Tetap Yang Terbaik!Orang nomor satu Real Madrid, Presiden Florentino Perez menyatakan sangat percaya kepada Jose Mourinho, pria yang ia sebut sebagai pelatih terbaik di dunia.
Florentino Perez sempat dikecam beberapa pihak, alasannya dia tak mau keluar untuk menetralkan seputar kontroversi yang per
nah ditebar The Special One, contohnya ketika ia mencolok mata Tito Vilanova asisten pelatih Barcelona.
Namun kini pria itu akhirnya buka suara, "Kami percaya pada tim ini dan pelatih terbaik di dunia, Jose Mourinho," puji supremo Madrid, di situs resmi klub,
"Dia telah mampu mengambil apa artinya menjadi pelatih Real Madrid dan ia memiliki empati tingkat tinggi dan sanggup berkompromi dengan klub."
"Sisi Madridismo-nya sudah tak terbantahkan. Kami ingin meraih mimpi kami, yakni meraih gelar Liga Champion ke-10 kami dan ingin segera terwujud."
"Kita harus ingat tim ini bahkan bukan tim unggulan di Liga Champions saat memulai era baru sekitar dua tahun lalu. Namun hal itu mulai berubah,"
"Musim lalu kami mencapai semi-final, sesuatu yang belum terjadi sejak musim 2002-03. Kami mengambil poin lebih banyak dari tim lain di babak penyisihan grup, tim terproduktif dan kebobolan paling sedikit."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!