Mancini: Balotelli Punya Prospek Cerah

Mancini: Balotelli Punya Prospek CerahRoberto Mancini yakin jika Mario Balotelli punya semua atribut yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu penyerang papan atas - namun dengan syarat ia bisa tetap fokus.
Penyerang bengal Italia itu baru berada di Inggris selama lebih dari setahun, namun ia sudah kerap terlibat masalah di dalam maupun luar lapangan.
Namun sejak membuat geram Mancini dengan aksinya saat pra-musim lawan LA Galaxy, penyerang 21 tahun itu sudah sanggup menghindari pem
beritaan negatif.
Bahkan, saat mencetak gol pembuka City kala menaklukkan Everton 2-0 akhir pekan kemarin, Super Mario terlihat sudah mengembangkan senyum - dan Mancini mulai merasa jika anak asuhnya itu kian konsentrasi pada karirnya.
"Tak pernah mudah dengan Mario," ujar Mancini sembari tertawa.
"Namun kami mempertahankan pemikiran dalam benak kami jika Mario masih muda, dan penyerang muda bisa memiliki kelakuan yang berbeda. Saya kenal amat baik dengannya, saya tahu ia pemain yang fantastis."
"Saya ingin ia bekerja dengan baik sepanjang waktu, di setiap sesi latihan dan setiap laga karena tahun ini ia bisa menjadi pemain penting untuk kami," tegas Mancini.
"Ia punya segalanya: ia punya kemampuan teknis, ia kuat, ia menembak dengan amat baik, ia pun bisa mencetak gol dengan kepalanya. Ia butuh waktu namun ia bisa menjadi salah satu pemain papan atas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!