Conte Tak Risaukan 'Comeback' Ibra

Conte Tak Risaukan 'Comeback' IbraAda hal yang menarik ketika Juventus menjamu AC Milan akhir pekan nanti, kemungkinan besar si anak hilang dari Turin, Zlatan Ibrahimovic, akan datang berkunjung sebagai lawan nantinya.
Striker jangkung yang kini berseragam Rossoneri tersebut memang masih akan absen ketika Milan bertemu Viktoria Plzen di ajang Liga Champions pada pertengahan pekan ini. Namun, ia kabarnya sudah fit saat Milan bertandang ke markas Juventus pada 2 Oktober mendatang.
Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengaku sama sekali tak risau dengan kemungkinan comeback Ibra di Juventus Arena, tidak akan ada strategi spesial yang nantinya ia siapkan untuk mengantisipasi mantan striker mereka itu.
"Kami tidak mempersia
pkan sebuah strategi khusus untuk mengantisipasi 'comeback' dari pemain yang satu ini" ujar Conte kepada Rai Sport.
"Kami hanya memikirkan permainan kami sendiri, bagaimana nantinya kami bakal bermain dan mempraktekkannya di atas lapangan."
Conte mengakui AC Milan bisa disebut lebih diunggulkan dalam Grande Partita ini. Namun, ia yakin timnya akan mampu meraih kemenangan dengan semangat tinggi mereka.
"Satu-satunya cara yang bisa kami lakukan adalah merapatkan jarak antara kami dan Milan. Kami masih berkembang, dan demikian pula mereka, tak perlu gentar" ujar Conte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!