Tulis e-mail anda untuk berlanggan harga-harga terbaru melalui e-amil :

Delivered by FeedBurner

Moratti Bantah Tak Beri Dukungan Pada Gasperini

Moratti Bantah Tak Beri Dukungan Pada GasperiniPresiden Inter Milan, Massimo Moratti membantah bahwa ia tak memberikan dukungan pada mantan pelatih mereka, Gian Piero Gasperini yang dipecat pekan kemarin.
Gasperini dilengserkan dari kursi pelatih Nerazzurri setelah gagal memberikan kemenangan dalam lima laga resmi, dan posisinya kini diisi mantan pelatih Roma, Claudio Ranieri.
Namun setelah meninggalkan San Siro, Gasperini sempat mengeluh jika ia sepertinya diabaikan oleh sang presiden, terutama saat klub memaksanya meninggalkan formasi favorit 3-4-3.
"Itu tak benar," kata Moratti pada Gazzetta dello Sport.
"Gasperini selalu diberikan
dukungan penuh, bahkan jika sejumlah surat kabar mencoba menggambarkan yang sebaliknya. Kami mencoba segalanya supaya berjalan baik dan Gasperini pun paham itu, namun upayanya tak mendapatkan keberuntungan."
Moratti pun kemudian ganti memberikan pujiannya pada Ranieri.
"Saat ini yang kami butuhkan terutama adalah pelatih dengan pengalaman hebat dan Ranieri memenuhi kriteria itu," lanjut Moratti.
"Saya melihat ia bersemangat dan saya pikir ia punya karakter yang tepat, mulai dari akal sehat yang dibutuhkan untuk membangkitkan skuad dan individunya."
"Perasaan yang saya punya adalah tim seharusnya ditempatkan bersama-sama dengan mengikuti sedikit logika, yakni meminta mereka bermain dengan cara serupa yang sudah mereka lakukan selama beberapa tahun ini."
"Klub besar lainnya pun sudah mulai melamban, jadi sepertinya Serie A menanti kami untuk bangkit. Tentu saja, sekaranglah saatnya untuk mulai menang," tutup Moratti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!