Lamela Cedera, Roma Salahkan Argentina

Lamela Cedera, Roma Salahkan ArgentinaDirektur AS Roma, Walter Sabatini mengungkapkan jika mereka merasa geram dengan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) karena ngotot memainkan Erik Lamela yang tengah cedera musim panas ini.
Lamela diperkirakan bakal, setidaknya, duduk di bangku cadangan saat melawan Siena tengah pekan kemarin terutama setelah ia turut ambil bagian dalam sesi latihan dua pekan sebelumnya.
Namun mantan gelandang River Plate itu bahkan tak masuk skuad cadangan Giallorossi dan Sabatini mengaku jika Lamela masih memiliki masalah fisik yang belum pulih setelah tampil untuk Argentina di Piala Dunia U-20.
"Untuk Lamela, kami memiliki masalah dan semoga, apa yang akan saya katakan adalah semacam keluhan, namun ia salah saat harus berpartisipasi di Piala Dunia U-20," kritik Sabatini.
"Ia cedera kala itu, setidaknya i
a tidak bisa turun bermain, namun kemudian ia dimainkan saat cedera dan ia pun harus membayar mahal untuk itu, dan saya harus katakan, Roma pun membayar mahal."
"Saya amat cemas dengan kisah ini karena saya sudah meminta AFA untuk tidak memainkannya, namun sebaliknya, ia malah dikirim masuk ke lapangan dalam kondisi cedera dan sekarang kesulitan kembali ke kondisi yang bisa diterima, engkelnya yang cedera kini terasa sakit."
"Kami tak senang dengan situasi ini. Ini adalah situasi yang membuat kami banyak menderita, namun terutama lagi sang pemain harus merasakan akibatnya," gusar Sabatini.
"Terus terang, rasa kecewa saya sudah terungkapkan, terlebih lagi untuk sang pemain, karena ia seharusnya bisa bermain lebih cepat. Ia kini sedikit kesulitan memahami tahapan situasi permainan serta permintaan pelatih."
"Namun ia masih 19 tahun, jadi masih ada harapan," tutup Sabatini. (foti/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!