Figo: Inter Sempat Ingin Pekerjakan Saya Sebagai Pelatih

Luis Figo baru-baru ini mengakui bahwa dirinya sempat dijadikan kandidat pengganti Gian Piero Gasperini, kendati akhirnya hal itu gagal terwujud karena terpilihnya Claudio Ranieri.
Mantan pemain Inter dan Real Madrid itu saat ini memangku jabatan sebagai duta Inter Milan untuk wilayah internasional, dan hal itu ia ceritakan ketika berada di Moskow sebelum laga timnya melawan CSKA tengah pekan ini.
"Saya paham bahwa nama saya sempat ada dalam daftar pelatih yang bakal dipekerjakan Inter. Namun jelas hal itu bukanlah sebuah opsi yang mudah untuk diikuti," ucap Figo.
"Dalam kasus ini kami sudah punya pelatih kami yang baru. Claudio Ranieri telah ditunjuk, kami berharap kemenangan segera kembali dan dalam waktu yang lebih baik,"
Sementara untuk laga Liga Champions matchday 2 yang akan bergulir tengah pekan ini, yang mengharuskan Nerazzurri melawat ke Rusia, Figo bertutur.
"Melawan klub Rusia selalu sulit. Begitu pula laga kontra CSKA Moskow, saya kira tidak bakal berbeda. Saat ini Inter belum dalam masa terbaiknya,"
"Khususnya sebelum ini Inter sempat kalah di tiga laga, yang akhirnya membuat Gasperini harus pergi dari Giuseppe Meazza,"
"Saya pun paham CSKA sedang dilanda problem badai cedera. Misi Inter ke Rusia jelas ingin meraih kemenangan. Setelah kalah dari Trabzonspor di kandang, kami tak boleh kalah lagi," tutupnya. (foti/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!