Rekor Baru Sudah Menanti Messi

Rekor Baru Sudah Menanti MessiTiga gol yang dibukukan Li
onel Messi di laga hari kemarin membuatnya selangkah lebih dekat dengan sebuah rekor baru. Apakah rekor yang dimaksud?
Messi kini sedang mengincar tahta sebagai pemain tersubur kedua untuk The Catalans di ajang La Liga, hat-tricknya kemarin ke gawang Atletico Madrid membuat dirinya menorehkan 130 Gol di ajang Liga domestik.
Terpaut satu gol dari pemegang saat ini, Ladislao Kubala dengan 131 golnya. Sementara pemilik catatan tersubur sepanjang masa nomor satu untuk Blaugrana adalah Cesar Rodriguez dengan 195 gol, masih cukup jauh untuk dilalui La Pulga.
"Saya cukup tenang dengan rekor tersebut. Saya hanya memikirkan satu permainan pada satu waktu, tapi jelas saya sangat senang menjadi top skorer," Kata Messi Barca TV.
"Bertahun-tahun telah berlalu dan catatan itu masih milik pemain yang sama. Mudah-mudahan saya bisa mematahkan statistik tersebut, Saya menginginkannya. Untuk terus memecahkan rekor di sini."
Pria 24 tahun itu membuat debutnya di La Liga untuk Barcelona pada Oktober 2004 dan mencetak gol kompetitif pertamanya bagi klub raksasa Matador tersebut saat melawan Albacete pada Mei 2005.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!