Jeblok di Portugal, Sporting Lisbon Menang di Liga Europa

Jeblok di Portugal, Sporting Lisbon Menang di Liga EuropaPelatih Sporting Lisbon, Domingos Paciencia, mengaku senang dengan kemenangan 2-0 yang diraih timnya atas wakil Swiss, FC Zurich.
Sporting meraih tiga poin pada laga perdana penyisihan grup Liga Europa berkat dua gol yang dicetak oleh Emiliano Insua dan Ricky van Wolfswinkel.
Menurut Paciencia, timnya masih akan terus berkembang dan meraih hasil-hasil positif di Eropa setelah menjadi pemuncak klasemen se
mentara Grup D.
Kemenangan atas Zurich sedikit melegakan Paciencia karena Sporting tampil buruk di liga domestik, berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan hanya meraih lima poin dari empat pertandingan.
"Ketika anda mencetak gol cepat di sebuah pertandingan, anda bisa melihat perbedaannya. Untuk sebuah tim yang baru dibentuk, ini adalah hasil yang bagus dan sangat penting," kata Paciencia.
"Penting bagi kami bahwa pemain tetap bersatu untuk skuad ini, kondisi ini akan membuat kami semakin kuat. Saya yakin kami akan terus berkembang," tegasnya. (gl/zul)

1 komentar:

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!