Falcao Bahagia Cetak Gol Perdana Bagi Atleti

Falcao Bahagia Cetak Gol Perdana Bagi AtletiKetika dibeli seharga 40 Juta Euro dari Porto, Radamel Falcao sudah dinanti bebarn berat. Harapan yang dibebankan padanya dari Atletico Madrid adalah 'buat kami melupakan Sergio Aguero'.
Tentu saja maksudnya Falcao diharapkan bisa menjadi goal getter utama klub satu kota Real Madrid tersebut, menggantikan peran Aguero yang memilih pergi berpaling pada Manchester City.
Setelah menanti, akhirnya hal itu datang juga dini hari tadi, gol perdana Falcao dengan seragam Putih-Merah tercipta di ajang Liga Europa (ajang yang musim lalu ia puncaki di daftar top skor) kontra Celtic.
Rasa puas jelas dirasakan pria asal Kolombia itu, berlari untuk menyambut corner kepalanya menanduk bola masuk untuk membuka s
kor menjadi 1-0 sebelum Diego menjadikannya 2-0 untuk skor akhir di Vicente Calderon.
"Saya senang bisa mencetak gol yang satu ini," katanya kepada Canal + setelah laga berakhir. "Ini adalah gol pertama saya di Vicente Calderon," imbuhnya sembari berapi-api.
"Hal seperti ini jelas meningkatkan kepercayaan diri kami, saat kami dapat memimpin di awal pertandingan dan kami berhasil menyimpannya hingga laga usai."
"Yang penting adalah bahwa kemenangan menjadi milik Atletico dan bahwa kami mencapai tujuan kami di akhir pertandingan. Setelah itu barulah akan semakin bagus jika saya bisa ikut mencetak gol," tutup Falcao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!