Tulis e-mail anda untuk berlanggan harga-harga terbaru melalui e-amil :

Delivered by FeedBurner

Garrido Petik Pelajaran dari Kekalahan Villarreal

Garrido Petik Pelajaran dari Kekalahan VillarrealPelatih Villarreal, Juan Carlos Garrido, mengaku kecewa dengan kekalahan anak asuhnya dari Bayern Munich, namun ia menegaskan ada hal positif yang bisa mereka ambil sebagai pelajaran darinya.
The Yellow Submarine dipermalukan Bayern 2-0 di El Madrigal dalam laga pembuka mereka di Liga Champions, setelah Toni Kroos mencetak gol cepat di awal laga dan ditutup oleh Rafinha di babak kedua.
Dan Garrido mengaku jika timnya tersentak dengan gol pertama lawan.
"Gol pertama mereka setelah menit ketujuh adalah pukulan dari segi fisik, taktik dan juga psikis," katanya sebagaimana dilans
ir situs resmi UEFA.
"Itu datang dari sebuah pergerakan yang seharusnya kami bisa bertahan darinya dengan lebih baik. Kami melakukan sejumlah kesalahan dan mereka sanggup mencetak gol. Babak pertama cukup berimbang, dengan dua peluang kami; mereka cuma punya satu dan berbuah gol."
"Tertinggal satu gol memaksa kami bermain lebih ofensif. Kami harus memasang pemain yang terbiasa bermain lebih naik ke depan. Itu artinya Bayern mampu membuka lebih banyak ruang untuk menyerang."
"Kami mencoba kembali ke dalam permainan, namun saat mereka mencetak gol keduanya, maka pertandingan pun berakhir. Tampaknya Bayern meraih kemenangan dengan mudah, namun tak sepenuhnya seperti itu. Meski begitu mereka adalah tim yang hebat," pujinya.
"Saat Anda bermain di Liga Champions, Anda bermain menghadapi tim-tim terbaik di dunia. Kami akan mengambil pelajaran dari pertandingan ini dan menggunakannya untuk membenahi diri di masa depan."
Di laga berikutnya, Villarreal harus bertandang ke kandang Napoli pada tanggal 27 September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!