Tulis e-mail anda untuk berlanggan harga-harga terbaru melalui e-amil :

Delivered by FeedBurner

Giggs Bahagia Kembali Jadi Penentu

Giggs Bahagia Kembali Jadi PenentuGelandang veteran Ryan Giggs bangga bisa memainkan kembali peran sebagai pemain yang mencetak gol penentu, ketika Manchester United menahan imbang Benfica kemarin.
Setan Merah tertinggal lebih dulu di Estadio Da Luz saat Oscar Cardozo membobol gawang Anders Lindegaard di babak pertama laga pembuka Grup C tersebut.
Namun Giggs mengamankan satu poin yang cukup krusial untuk timnya saat ia melesakkan gol penentu di babak kedua, sekaligus mematahkan rekornya sendiri sebagai pemain tertua yang mencetak gol di Liga Champions.
Akan tetapi Giggs malah memuji penampilan rekan-rekannya yang relatif jauh lebih muda.
"Saya cukup beruntung bis
a bermain dengan para pemain hebat dan selama beberapa tahun terakhir kami memiliki rekor bagus di Eropa, terutama di laga tandang dan kami melanjutkannya malam ini jadi kami sungguh puas dengan performa ini," ucapnya seusai pertandingan.
"Benfica adalah tim yang bagus dan kami tahu ini akan jadi pertandingan yang ketat, dan itu jadi lebih berat lagi saat mereka sudah unggul. Kami harus bekerja keras dan menggunakan pengalaman kami."
"Terkadang Anda harus mengandalkan seseorang untuk mencetak gol atau mengkreasikannya, dan malam ini sayalah orangnya; di waktu yang lain, orang berbeda yang akan melakukannya," lanjutnya merendah.
"Secara keseluruhan kami senang dengan hasil imbang 1-1. Saya rasa Benfica adalah rival utama kami di grup ini dengan pengalaman yang sudah kami miliki di Eropa. Kami mungkin akan mulai sebagai favorit namun kami belum juga menghadapi tim lain, jadi kita lihat saja nanti." (uefa/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!