Sony Ericsson MT15i / Vivaz 2 - Price - Review - Specs

Sony Ericsson MT15i / Vivaz 2 - Review - Price - Spesifikasi. Perangkat Mobile Gadget berbasis Android Gingerbread akan semakin beragam dengan berita kemunculan satu produk baru dari Sony ericsson, yang bernama Sony Ericsson MT15i / Vivaz 2.
Eldar Murtazin, seorang Reviewer Gadget ternama asal Rusia sudah memberikan kabar tentang kemunculan HP SE MT15i alias "VIVAZ 2" ini dan memberikan complete review tentang handphone buatan Sony Ericsson ini.

Spesifikasi Sony Ericsson MT15i
Sony Ericsson MT15i / Vivaz 2 diperkuat dengan Processor Qualcomm MSM7630 1Ghz dengan Adreno 205 graphics-nya. Internal RAM sebesar 512MB, dan baterai berkekuatan 1500mAh.SE MT151i alias SE Vivaz 2 ini memiliki resolusi layar 854 x 480 yang memiliki kejernihan tinggi sehingga disebut "Reality Display", teknologi yang menggabungkan keindahan layar AMOLED Samsung dan Kesempurnaan Sony Ericsson MT15i / Vivaz 2 - Price - Review - SpecsApple Retina Display. OS yang dipakai adalah besutan Google : Android Gingerbread v2.3. Bentuk Sony Ericsson MT15i sendiri dikabarkan hampir menyerupai XPERIA X12, kecuali baha VIVAZ 2 ini memiliki front camera. Dikabarkan, Smartphone SE ini setidaknya akan menggunakan kamera Cybershot berkekuatan 8MP.

Release - Price Sony Ericsson MT15i
Handphone Android Gingerbread terbaru ini dijadwalkan di realease pada bulan April 2011, dan menurut info yang beredar, akan di bandrol dengan harga €350.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!