AHA : Internetan Unlimited - Tarif - Coverage

AHA : Internet Unlimited
Internet Unlimited yang disediakan berbagai provider maupun operator selullar, menguntungkan konsumen dengan semakin banyaknya alternative yang bisa di pilih. Operator Selullar Indonesia, baik GSM maupun CDMA, berlomba-lomba menawarkan berbagai paket internet Unlimited yang semakin lama, semakin murah. Salah satunya adalah AHA, yang menawarkan tarif paket AHA Internet Unlimited.

AHA Internet Unlimited Paket Ekonomi
Kecepatan maksimum (download) : 200 kbps

Tarif Harian : Rp. 4.000
Tarif  Bulanan : Rp. 80.000

AHA Internet Unlimited  Paket Dinamis 
Kecepatan maksimum (download) : 600 kbps

Tarif Harian : Rp. 6.000
Tarif Bulanan : Rp. 110.000

AHA Internet Unlimited Paket Fantastis
Kecepatan maksimum (download) : 3,1 Mbps

Tarif Harian : Rp. 10.000
Tarif Bulanan : Rp. 200.000


NB : 
Quota dibatasi maks. 2 GB (Paket Ekonomi), 4GB (Paket Dinamis) dan 7GB (Paket Fantastis) per Bulan. Setelah over Quote, maka speed akan turun.

AHA pun menyediakan bundle modem CDMA Evdo Rev-A plus kartu AHA internet unlimited dengan nama modem Olive VME 110 yang dibandrol dengan harga Rp. 499.000,-. Dengan membeli Olive VME 110 ini anda akan langsung mendapatkan gratis internetan sepuasnya (internet unlimited) selama 60 hari dengan kecepatan maksimum download 600Kbps. 7 Hari pertama sejak anda membeli modem Olive VME 110, anda diberi bonus akses kecepatan 3,1 Mbps.

Selain Olive VME 110, AHA juga menyediakan produk modem huawei ec167.

Coverage / Jangkauan Sinyal Internet EVDO Rev-A AHA.
Jangkauan atau coverage sinyal Internet AHA baik itu untuk sinyal EVDO maupun CDMA 1X sudah meliputi sebagian besar wilayah pulau Jawa dan Bali.

Wilayah yang sudah ter coverage sinyal EVDO AHA adalah : Jakarta, Bogor, Serang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Surakarta, Jogyakarta, Malang, Surabaya, dan Denpasar serta Medan. Kota-kota lainnya pun rata-rata sudah ter coverage sinyal CDMA 1X. Saat ini AHA terus memperluas jangkauan sinyal nya di Sumatra dan Jawa.

Untuk mengetahui apakah wilayah anda sudah tercoverage Sinyal AHA baik itu EVDO ataupun CDMA 1X, anda bisa langsung berkunjung ke sini : Cek Coverage Sinyal AHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!