Menjadi Blogger yang Baik

 Halaman utama Blogger.com   Saya menggeluti dunia Blogging sejak dari SMP dan banyak yang sudah saya alami dari membuat blog yang aneh-aneh . Pada saat SMP saya dan teman sebangku saya sedang asyik browsingan di kelas dari hal tersebut saya melihat banyak website atau blog yang bagus dan unik. Dari itu lah saya tertarik dalam dunia Blogging atau Pembloggeran.

   Banyak blog yang sudah saya buat dan semuanya hasil copas. Saya memang tidak pandai dalam mengarang atau menulis sebuah artikel jadi menurut saya lebih baik copas dari pada pusing mengarang . Tetapi saya bingung kenapa dari dulu blog saya sepi pengunjung atau visitor. Setelah lama saya dalam dunia Blogging saya menemukan blog yang membahas tentang membuat blog yang baik tidak dengan copas akan membuat blog kita mendapat Rangking yang baik dimata searchengine.

   Setelah saya membaca isi atau artikel yang dibahas di dalam blog tersebut saya pun berfikir. Ternyata membuat blog dengan konten atau isi original atau buatan kita sendiri akan lebih baik dari pada haru copas yang gaje. 

   Sekia Menjadi Blogger yang Baik dulu dari saya semoga bermanfaat dan juga saya mohon maaf bila ada kata-kata yang salah atau tidak jelas maksudnya apa karena saya tidak ahli dalam menulis atau mengarang. Salam Blogger !

1 komentar:

  1. Wah saya belum jadi blogger yang baik nih. Soalnya saya kepengen menjadi blogger yang bijak aja! :)

    BalasHapus

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!