Tulis e-mail anda untuk berlanggan harga-harga terbaru melalui e-amil :

Delivered by FeedBurner

Napoli Kesulitan Bermain di Liga Champion dan Serie A

Napoli Kesulitan Bermain di Liga Champion dan Serie A  NAPOLI- Napoli dihadapkan pada posisi sulit. Allenatore Napoli, Walter Mazzarri percaya bahwa partisipasi mereka di Liga Champions musim ini bisa mengubur impian mereka untuk berprestasi bagus di Serie A.
"Bermain di Liga Champions bisa membuat tim Anda kehilangan 10 poin di liga domestik dan saya mengerti akan hal itu," sebut Mazzarri seperti dikutip Super Sports, Senin (26/9/11).
Dua pekan lalu, Napoli membawa satu poin penting dari Inggris usai menahan imbang tuan rumah Manchester City 1-1 pada matchday

1 Liga Champions. Empat hari setelahnya, Napoli tampil impresif saat mengalahkan AC Milan 3-1.
Namun, Mazzarri dikritik oleh fans Napoli karena mengistirahatkan enam pemain intinya sekaligus di saat kalah 0-1 dari Chievo pada Rabu (21/9/11) lalu.
Pelatih yang menangani Napoli sejak 2009 lalu ini menyatakan bahwa dia harus melakukan rotasi pemain untuk mencegah lebih banyak lagi pemainnya yang cedera.
"(Christian) Maggio merupakan satu-satunya pemain yang selalu bermain di tiap pertandingan dan akhirnya dia cedera (saat melawan Chievo)," jelas Mazzarri.
"Hal seperti itu bisa menimpa pemain lainnya. Jika saya tidak mengistirahatkan mereka. Dua pertandingan terakhir berjalan buruk bagi kami, kalah di hari Rabu, lalu seri (pada Sabtu lawan Fiorentina)," tutur allenatore berusia 49 tahun tersebut.
Napoli akan menjamu Villareal pada matchday 2 Liga Champions, Selasa besok di Stadion San Paolo. Di luar Maggio yang cedera, Napoli akan tampil dengan kekuatan penuh melawan the Yellow Submarines.Musim lalu, kedua tim pernah bertemu di babak knock out Europa League di mana Villareal berhasil unggul dengan agregat 2-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!