Tulis e-mail anda untuk berlanggan harga-harga terbaru melalui e-amil :

Delivered by FeedBurner

'Bukti Tak Ada Krisis di Madrid'

'Bukti Tak Ada Krisis di Madrid'Setelah dua pertandingan beruntun di La Liga gagal meraih tiga poin, Real Madrid akhirnya meraih kemenangan meyakinkan 6-2 atas Rayo Vallecano, Minggu (25/9) dini hari WIB.
Cristiano Ronaldo mencetak hattrick -dua dari titik putih- sementara tiga gol Madrid lainnya dicetak oleh Gonzalo Higuain, striker pengganti Karim Benzema, dan pemain muda Raphael Varene.
Kemenangan telak di Santiago Bernabeu itu membawa El Real naik ke peringkat empat dengan 10 poin hasil dari tiga kali menang, sekali seri dan sekali kalah.
Direktur Real M
adrid, Emilio Butragueno, menyebut kemenangan tersebut sebagai jawaban atas kritik yang mengatakan bahwa timnya sedang mengalami krisis pasca kekalahan dari Levante dan ditahan seri Racing Santander.
"Saya telah menghabiskan 30 tahun di Real Madrid dan kata 'krisis' selalu menyertai kami ketika tak menang dalam dua pertandingan, jadi kami harus tetap tenang dalam situasi ini," kata Butragueno kepada AS.
"Kami harus selalu punya pikiran bahwa kami memiliki skuad dan pelatih yang hebat, serta bermain tiap tiga hari layaknya final. Hasil hari ini memberi dorongan psikologis untuk mereka agar tetap tenang,"
Mantan top skor Real Madrid itu juga memuji permainan Rayo Vallecano yang sempat mengejutkan Madrid ketika unggul pada menit pertama melalui gol Michu.
"Mereka bermain sangat baik, kami harus memberi tekanan lebih dan membuat mereka kesulitan. Mereka memulai pertandingan dengan tampil menekan kami. Selamat untuk Rayo Vallecano," pungkas Butragueno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!