Zynga Poker Chips Hack Emang Legit

Kalau anda membaca posting saya yang sebelumnya yang berjudul :

Hack Login Facebook Untuk Zynga Poker Chips

anda pasti bertanya-tanya, ngapain kang Dudi (yang notebone nya baik, soleh, pengertian, sabar, jujur dan ganteng... xixixi memuji diri sendiri karena ga da yang memuji.) membuat artikel yang masuk katagori hitam kelam? Saya buka kartu, sebenarnya posting itu dalam rangka menguji grey SEO technique saya. Dan sekali lagi, ilmu itu berhasil dengan mantap. Artikel ini nangkring di Page One (walau tidak masuk 5 besar.) pada google co id :

Hack Login Facebook Untuk Zynga Poker Chips

Dari sekitar 4 juta lebih pencarian, link saya itu nangkring di nomer 9. Lumayan untuk ukuran blogger paling kacau di dunia maya seperti saya ini.
Saya tidak tahu berapa lama link tersebut bisa bertahan, atau bahkan naik, atau besar kemungkinan hilang ditelan lautan link di google SERP, tapi yang jelas, setidaknya saya bisa nangkring di Page One.. Smileeee!. Tinggal di Optimasi agar bisa bertahan atau mungkin merangkak naik. Greyhat emang mantap, cepat keluar alias terindex, tapi cepat juga ditelan milyaran link lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!