Hack Login Facebook Untuk Zynga Poker Chips

Hack Login Facebook

Cara Hack Login Facebook Terbaru Juli 2010

Cara Hack Zynga Poker Chips di Facebook terbaru Juli 2010


Source Code Fakelogin tidak terdeteksi Facebook. Agustus 2010. Hack Facebook Login. Kode PHP bonus chips Zynga Poker. Semua ada disini. Yang perlu anda lakukan pertama kali adalah memiliki account di Facebook untuk menyebarkan pesan..

Lalu buatlah account di bebbo atau tagged. Disitulah anda mencari target calon pemain Zynga Poker yang akan di hack chips nya. Perhatikan pemain calon korban, klik ID nya, jika dia terdaftar di Facebook, maka itu adalah calon yang bisa diuji coba alias prospektus.
Account yang tadi anda buat di facebook, berilah nama yang menarik dengan menggunakan kode yang ada pada ... (tutorial selanjutnya silahkan download di link dibawah ) :


Tutorial Lengkap Cara Hack Facebook Login 

Zynga Poker di Facebook Update Juli 2010



hack zynga poker chips script di 4shared Ziddu MediaFire
fake login facebook hack download di 4shared Ziddu MediaFire
Pada link diatas, terdapat link yang akan memberikan source code PHP, cara upload ke hosting gratis, contoh isi pesan, nama-nama penyebar pesan yang baik untuk umpan, dan sebagainya.
Yang perlu anda persiapkan adalah mencari hosting gratis seperti freehostia, megabyet, 000free, 110mb, dan hosting-hosting lain yang suport kode atau script PHP.
Selamat mencoba mendownload Cara Hack Login Facebook dan Hack Zynga Poker Chips di Facebook Update Juli 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!