Twitter With DoFollow BackLink

Baca judulnya, tapi maksud nya bukan situs Twitter beneran, tapi yang penulis maksud adalah, situs yang mirip Twitter yang bisa kita cantumi backlink ke situs kita, atau ke artikel kita, dan hebatnya, backlink tersebut bersifat dofollow murni.. wiw.. mantep nih buat ternak link untuk kontes, seperti kontes increase your traffic with klikrar yang coba penulis ikuti sambil belajar seo.

Nama situs tersebut adalah identi.ca dengan alamat di http://identi.ca, situs ini adalah situs jejaring sosial yang memiliki karakteristik seperti twitter. Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan langsung aja masuk ke situs tersebut. Hebatnya lagi, identi.ca ini bisa disingkronkan dengan twitter asli, jadi, setiap kita update status di identi.ca, kita otomatis terupdate statusnya di twitter.

Otomatis, dengan mendaftar ke situs ini, maka kita bisa mendapatkan backlink yang berkualitas, karena beberapa group di identi.ca ini memiliki PageRank yang lumayan tinggi, berkisar antara 5 sampai dengan 7. Tapi ingat, jangan nyepam yang keterlaluan, atau id anda akan dihapus dari keanggotaan (pernah penulis alami.. dasar spammer sejati.. wakakakak). Cara ini sangat efektif untuk mendapatkan traffic for your blog, juga bisa dipakai ajang promosi, sekaligus mendapatkan backlink dofollow dari situs ber PageRank tinggiiiii, yang otomatis akan membuat peningkatan pendapatan, penjualan dan traffic yang bahasa kerennya increase your traffic, earning and selling.

Akhir kata, silahkan ada mendaftar ke situs dofollow pagerank tinggi ini, dan mulai rasakan peningkatan traffic situs anda, juga peningkatan backlink berkualitas untuk blog anda, seperti yang saya alami sejak mendaftar di situs tersebut, terjadi peningkatan drastis, dimana biasanya pengunjung hanya 300 orang/hari, sekarang sudah membengkak menjadi 500-600 unique visitor perhari.

Jadi, tunggu apa lagi? daftar, dan increase your traffic with klik-ing the identi.ca, hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!