Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO

adalah keyword yang dikejar-kejar 65.000 an link untuk berada diposisi teratas halaman SERP google.co.id, dan bertahan pada nanti masanya di tanggal 16 Januari 2010

Ya, aku menyadari bahwa aku memang seorang blogger tulen (walau baru 6 bulan blogging pake blogspot lagi..), dan kecintaan dengan SEO telah membuat saya menjadi kurang tidur dan kurang makan. ah.. newbie macam aku ini, belajar seo pake jurus abal-abal, mana bisa menang, tapi, tidak ada salahnya kan, ikut nembak tuh keyword, setelah secara perlahan namun pasti keyword increase your traffic with klikrar terlempar dan tergeser sedikit demi sedikit, tapi aku tetap seorang blogger yang sedang belajar seo

Ga peduli diposisi berapa kata Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO di blog ini nanti nangkring, yang penting, ada kemauan belajar, belajar sampe liang kubur bro.. apapun aku, Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!