Situs Submit Otomatis Artikel Blog

Bagi seorang Blogger (baik blogspot, wordpress, dll) mem bookmark kan artikel atau istilah lainnya men submit kan artikel yang telah susah payah kita ketik (atau kita kopas dari situs orang) ke situs bookmark adalah seperti sebuah kewajiban.
Kenapa? Karena dengan mem bookmark kan artikel tersebut ke situs bookmark maka akan membantu posisi artikel tersebut di SERP nya Google, dan meningkatkan jumlah visitor ke blog kita dan termasuk salah satu teknik SEO offpage dasar bagi para blogger. Ada satu kendala yang mungkin banyak dihadapi oleh para blogger, yaitu begitu banyaknya situs bookmark di dunia www ini.
Terbayang jika kita harus membuka satu persatu situs bookmark / artikel submit tersebut, memasukkan url dan sebagainya.
Untung ada sebuah situs yang membantu kita untuk mempermudah bookmark atau submit artikel ke beberapa situs bookmark terkenal hanya dengan sekali klick.
Situs tersebut adalah OnePieceOfMyLife.Com .


Situs Bookmark Submit Artikel Otomatis

Situs layanan bantu bookmark online otomatis ini bersifat gratis alias tidak usah bayar dan tidak usah mendaftar. Adapun layanan yang diberikan adalah membantu membookmark artikel / link anda ke :




Tumblr, Diigo,Twitter, Url.org, Spotback, Jumptags, Quadriot, Faves, LinkArena, Delicious, Newscola, Filbe, NewsBomb

Yang dibutuhkan hanyalah : Masuk ke situs tersebut, masukkan url artikel anda. Isikan judulnya, tulis diskripsi link tersebut, masukkan tag / keyword nya.klick SUBMIT. beres.

berikut ini link nya :
BookMark Poster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!