Download : Software Backlink Generator

Backlink / Tautbalik adalah hal yang sangat menentukan tingkat PageRank Google sebuah blog/situs. Semakin banyak sebuah blog memiliki backlink, maka semakin besar juga peluangnya untuk mendapatkan PR yang tinggi.
Salah satu cara mendapatkan backlink adalah memberikan komentar di blog atau situs lain. Adapun situs atau blog tersebut dofollow maupun nofollow, ternyata menurut beberapa ahli tidak berpengaruh, karena backlink dari blog yang nofollow ternyata juga dihitung oleh Google.
Penulis memiliki sebuah software yang bekerja untuk memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk memberikan komentar ke ratusan bahkan ribuan blog/situs dalam waktu yang singkat. Coba anda bayangkan, jika anda harus membuka satu persatu blog yang bertebaran di dunia maya ini, terus membuka posting atau artikelnya yang anda minati, dan memberikan komen, berapa menit per blog harus anda habiskan. Jika anda menargetkan 100 blog perhari untuk di beri komen, maka berapa waktu yang anda buang?
Nah... software ini berfungsi untuk menghemat waktu kita dalam memberikan comment ke blog lain, sehingga mempercepat kita mendapatkan backlink yang kita targetkan (misal 100 perhari).

Berikut ini tata caranya :

  1. Download Software Backlink Generator di siiiinnniii
  2. Ekstrak File Rar tersebut dengan Winrar, kemudian jalankan file PR Backlink Generator.exe
  3. akan keluar jendela seperti berikut :
  4. Masukkan data anda ke kolom user information
  5. klick keyword, masukkan keyword yang anda targetkan dari blog yang akan dicari dan akan diberikan komentar (misal : kiamat 2012)
  6. Klick start search untuk mulai mencari blog yang memiliki keyword yang anda tadi tuliskan
  7. Klick search result, pada kolom Select With PR, pake More - > 2 untuk mendapatkan blog2 yang memiliki PR diatas 2, atau terserah anda.
  8. kemudian pilih blog yang akan anda kunjungi, kemudian klick Start Process





  9. Maka blog yang anda targetkan tadi akan muncul di bagian bawah aplikasi (browe 1 s/d 10), klick procced untuk menampilkan blog tersebut, klick satu persatu di browse bawah, dan mulai memberikan komentar anda.. 
SELAMAT MENGHEMAT WAKTU ANDA untuk mendapatkan Backlink

Happy Surf !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!