Motorola Xoom Tablet PC - Price - Specs - Review

Tablet PC seolah menjadi trend menarik di dunia Gadget akhir-akhir ini. IPad, keluaran Apple dengan Sistem Operasi  iOS nya, sementara ini merajai pasaran Tablet PC. Namun Motorola tidak tinggal diam, mereka baru-baru ini mengumumkan akan mengeluarkan produk Tablet PC ke pasaran dengan nama Motorola Xoom Tablet PC.

Xoom Tablet adalah produk Tablet PC pertama keluaran Motorola yang memang tadinya spesialis memproduksi perangkat selular Handphone. Motorola menyatakan, Xoom Tablet PC memiliki berbagai fiture canggih.


Motorola Xoom Tablet PC - Price - specs - Review
Xoom Tablet PC Motorola dipersenjatai oleh dual core prosesor berkekuatan 1Ghz serta memakai Sistem Operasi yang disebut-sebut akan merajai OS dunia Smartphone : Android, dengan versi yang terbarunya Honeycomb yang memang dikembangkan secara khusus untuk tablet PC. Tampilan grafis Xoom dimanjakan dengan 10.1 inch HD Display dan kamera belakang ukuran 5 MP yang mampu menangkap video HD 720p. Selain itu Xoom Tablet PC ini juga memiliki front camera berukuran 2MP.

Masalah konektivitas, Xoom disemati kemampuan 3G dan Wifi, sehingga mempermudah koneksi internet dimana saja. Motorola menyebutkan kuartal pertama 2011 sebagai awal beradarnya Xoom Tablet PC di pasaran Gadget tapi belum menentukan kisaran harga Xoom Tablet PC ini di pasaran. Kita tunggu saja kemunculan saingan IPAD : MOTOROLA XOOM TABLET PC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!