Google Android VS Apple Iphone 2011

android vs iphone 2011
Awal tahun 2011 ini, merupakan babak baru pertempuran antara Google Android melawan Apple Iphone di pasaran perangkat mobile genggam.

Walau sementara ini Apple.inc masih memimpin dominasi wilayah ini dengan Iphone 4 nya, tetapi google Android tidak tinggal diam begitu saja. Hal ini dibuktikan oleh Smartphone Android yang mengalami pertumbuhan penjualan. Google CEO Eric Schmidt melaporkan kepada masyarakat bahwa perangkat Android terjual 200.000 - 300.000 unit setiap harinya selama quartal terakhir 2010.

Peningkatan drastis penjualan perangkat Smartphone Google Android ini sedikitnya telah "menggigit Kue" Apple Iphone, setidaknya dipasaran Amerika Serikat.

Namun nampaknya Apple Iphone masih akan tetap menjuarai persaingan ini, karena Apple memiliki kelebihan dalam hal marketing nya yang mampu menghipnotis dan membuat orang tergila-gila dengan Iphone. Ini bisa dilihat Indonesia, saat berduyun-duyun masyarakat mencoba memiliki Iphone 4 walau harganya "Setinggi Langit Sedalam samudra".

Namun, perkembangan penjualan Android Google nampaknya akan menjadi krikil tajam yang akan mengusik singgasana sang raja : Apple Iphone. Kita lihat saja bagaimana perkembangannya di tahun 2011 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!