Minor PageRank Update

Iseng-iseng check blog saya pake pagerank checker, ternyata google sudah melakukan Pagerank Update (yang minor kali ya) dan alhamdulillah, blog yang membahas hal-hal mengenai SEO, traffic, teknik service, informasi dan hal-hal campur aduk lainnya ini, mendapatkan hadiah berupa Pagerank 1. Dibanding blog lain yang sudah lebih tinggi PR nya, saya tetap bangga, karena usia blog ini masih belia, terhitung sejak pertengahan september 2009 lahirnya (baru 3 bulan umurnya) sudah mendapatkan PR 1.
Entah kapan google akan melakukan update major (besar-besaran) terhadap PR semua situs yang ada di muka bumi ini, saya tidak begitu peduli, yang penting bagi saya (dan tentunya bagi para blogger lain) adalah traffic yang tinggi. karena dengan peningkatan traffic yang tinggi, tentu akan meningkatkan earning bagi blogger (tentu untuk blog yang sudah di monetized). Selamat bagi kawan-kawan blogger yang mendapatkan peningkatan PRnya, atau mungkin masih tetap alias tidak naik, semoga nanti pas update PR major, mendapatkan PR yang diharapkan.
Ngomong-ngomong soal kontes, tidak bosan-bosannya saya mengabarkan bahwa sekarang lagi maraknya kontes SEO, baik itu kontes yang dilakukan oleh astaga.com, maupun kontes bertajuk increase your traffic with klikrar yang diselenggarakan oleh klikrar.com, dan masih banyak lagi kontes lain yang menarik untuk disimak atau mungkin anda berminat untuk mengikutinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!