Distributor Rokok Elektronik

Boleh jadi ini adalah kabar berita bagi anda para perokok sekaligus kabar yang kurang baik untuk petani tembakau dan pengusaha rokok. Seiring kemajuan tekhnologi, sebelumnya kita tidak pernah menyangka bahwa rokok yang dulunya dibakar ternyata sekarang bisa digunakan dengan bantuan komponen elektronik atau elektrik. namanya adalah :

ROKOK ELEKTRONIK / ELEKTRIK

Yang uniknya lagi Rokok Elektronik atau elektrik ini di klaim oleh produsennya SBT RUYAN TECHNOLOGY sebagai rokok yang sangat aman untuk kesehatan.
distributor rokok elektrik di Indonesia | Harga Rokok Elektronik Indonesia

Sebagai legalitas bahwa produk ini aman untuk kesehatan, peluncurannya disertakan sertifikasi dari organisasi kesehatan dunia WHO. Di Indonesia sendiri yang telah banyak mengimpor produk ini telah banyak dilakukan uji kliniks dari laboratorium dan hasilnya kandungan dari liquid dan catridge dari rokok elektronik atau elektrik ini benar-benar aman untuk kesehatan. Walaupun masih terdapat sedikit kadar nikotin untuk perasa tapi dibanding rokok tembakau konvensional, kandungan nikotin rokok elektronik jauh lebih sedikit. Bahkan untuk zat TAR sama sekali tidak terdapat dalam rokok elektronik.
distributor rokok elektrik di Indonesia | Harga Rokok Elektronik Indonesia

Di sisi lain, rokok elektronik dianggap jauh lebih hemat dari pada rokok tembakau konvensional. Apabila pada rokok konvensional rata-rata konsumen menghabiskan Rp.350.000 sampai Rp.700.000 per bulan untuk membeli rokok, Maka untuk rokok elektronik maksimal mereka menggunakan 2 botol liquid perbulan dimana harga lidquid perbotol hanya sekitar Rp.75.000. Jadi dalam 1 bulan maksimal dana yang dikeluarkan untuk 2 botol liquid hanya sekitar Rp.150.000.
Untuk pengguna catridge yang lebih simple biasanya menghabiskan 4 pack catridge perbulan yang harganya Rp 50.000 per pack. Jadi total dalam sebulan hanya Rp.200.000 saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!