Cek Kesehatan Blog Anda Sekarang

Kalau anda pengguna Blogspot, website apa atau tools apa yang anda pakai untuk memeriksa kondisi blog anda, seperti statistik pengunjung, sumber visitor, jumlah visitor, artikel yang paling sering dibaca, artikel yang sering di cari di Search Engine Google?

Kalau anda belum tahu, anda bisa menggunakan fasilitas bawaan dari Blogger.com itu sendiri. Karena Blogger.com adalah anaknya Google, otomatis, data yang disajikan akan lebih akurat dibanding data-data dari blog atau situs lain, terutama data yang berhubungan dengan Google sebagai Search engine.

Kenapa saya begitu mengagulkan atau mendewakan google? Bukan begitu, tetapi untuk saat ini, Search Engine paling berkuasa di jagad maya adalah Google, otomatis, visitor, uang, popularitas semua tergantung dan bergantung kepada Google. Google ibarat negara Adidaya United State Of America yang menguasai semua sektor, dan mereka tentu ingin menjaga dominasi mereka. Ngomong-ngomong tentang uang, kenapa tidak mencoba Im Crew sebagai alternatif penghasilan online terbaru? 

Sudah ngalor ngidulnya, kembali ke topik tentang memeriksa kondisi kesehatan blog anda, yang saya bicarakan adalah tools bawaan dari blogger.com, yaitu : http://draft.blogger.com/

http://draft.blogger.com/ akan membawa anda ke settingan tingkat lanjut dari blogger, termasuk memberikan informasi statistik mengenai kondisi kesehatan blog anda.

draft blogger.com tools untuk melihat kondisi visitor dan traffic blog website

Data Statistik yang akan ditampilkan adalah meliputi kondisi sekarang (hari ini), kemarin, minggu lalu, sebulan terakhir dan sepanjang waktu. Pandai-pandailah anda mempergunakan data statistik tersebut demi kepentingan SEO anda, seperti pepatah bilang : "menguasai Informasi, berarti menguasai Dunia."

Silahkan anda manfaatkan http://draft.blogger.com untuk kepentingan optimasi serta peningkatan SEO technique anda.

1 komentar:

  1. I am very happy to see you here. Thanks for share your thought about blogging. And the best part of it, we all in the warmest community and find the greatest people like you, my friend. I am proud to be your friend here. God bless you.

    BalasHapus

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!