Cara Memakai Mouse dan Keyboard Pada IPAD

Cara Memakai Mouse dan Keyboard Pada IPAD
IPAD sebenarnya tidak diciptakan untuk menjadi sebuah Desktop PC. Itulah kenapa IPAD hanya mengandalkan Touchscreen sebagai interface atau antar muka input data. Tetapi tidak berarti IPAD tidak bisa "diakali" agar bisa ditambahi peripheral eksternal seperti Keyboard dan Mouse.

Keyboard dan Mouse tetap diakui mempermudah para pengguna IPAD, terutama saat kondisi diam seperti di kantor atau rumah. Lalu, bagaimana caranya agar IPAD bisa mempergunakan MOUSE dan Keyboard layaknya PC Desktop Biasa?

Yang diperlukan adalah sebuah Aplikasi bernama BTstack Mouse, dan sebuah Mouse serta keyboard Bluetooth. silahkan anda Download aplikasi IPAD BTstack Mouse dengan Search Di Google. Syarat Lain adalah, IPAD anda telah di Unlock atau istilah kerennya : IPAD JailBreak.

Caranya cukup mudah.
Setelah anda Membobol Penjara IPAD alias meng-unlock IPAD anda, Install kan aplikasi BTstack Mouse kedalam IPAD anda. Setelah terinstall dengan manis, jalankan applikasi tersebut, dan biarkan IPAD menemukan Mouse + Keyboard Bluetooth anda. Selanjutnya? Nikmati kemudahan menggunakan IPAD dengan Mouse dan Keyboard.

*Peringatan : Cara ini tidak menjamin IPAD anda bisa mempergunakan Mouse dan Keyboard. Gunakan Official Keyboard Dock untuk IPAD untuk hasil terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!