Tulis e-mail anda untuk berlanggan harga-harga terbaru melalui e-amil :

Delivered by FeedBurner

Nokia Hadirkan Tiga Ponsel Symbian Belle

Selain mengumumkan kehadiran platform Symbian terbaru, Belle, Nokia juga memperkenalkan trio handset yang berjalan diatas platform terbaru Nokia tersebut, yakni Nokia 600, Nokia 700, dan Nokia 701.
Symbian Belle adalah lanjutan dari sistem operasi symbian Anna ini muncul sebagai pembuktian vendor asal Finlandia itu atas komitmennya terhadap pengguna symbian. 
Performa Belle diklaim jauh lebih bagus ketimbang Anna, begitu juga untuk urusan tampilan. User Interface (UI) yang menarik dan atraktif serta bisa dengan mudah dimodifikasi menjadi nilai lebih.
Nokia 600, Nokia 700 dan Nokia 701
Diantara ketiganya, Nokia 600 merupakan yang termurah. Seri ini menggunakan layar TFT 3,2 inci beresolusi nHD (360 x 640 pixels) dengan layar sentuh kapasitif. Nokia 600 ditenagai oleh sebuah prosesor 1GHz, kamera 5 megapiksel with LED flash dan 720p video recording, kapasitas penyimpanan 2GB (internal), serta sebuah slot microSD.
Meski paling murah, ternyata untuk urusan mendukung koneksi jarigan, seri ini paling lengkap, seperti 3G with HSPA (14Mbps HSDPA dan 5.7Mbps HSUPA), quad-band GSM support, Bluetooth 3.0, NFC capabilities, Wi-Fi b/g, GPS with A-GPS, dan sebuah port 3.5mm audio jack.
Sementara itu, Nokia 700 diklaim sebagai perangkat smartphone yang kompak dan ramah lingkungan (compact and eco-friendly). Seri ini menggunakan layar ClearBlack AMOLED 3,2 inci beresolusi nHD, prosesor 1GHz, kamera fixed-focus snapper berkapasitas 5 megapiksel with LED flash dan 720p video recording, kapasitas penyimpanan internal 2GB internal, serta sebuah slot microSD.
Sedangkan dalam hal dukungan koneksi jaringan, Nokia 700 juga tidak kalah dengan 'saudara'-nya, antara lain quad-band GSM, 3G with HSPA, Bluetooth 3.0, NFC capabilities, Wi-Fi b/g, GPS with A-GPS, FM radio, dan sebuah port 3.5mm audio jack.
Satu lagi smartphone terbaru Nokia yang juga berjalan diatas Symbian Belle, Nokia 701. Untuk seri terbarunya ini, Nokia mengambil inspirasi desain seri Nokia C7 dengan layar berukuran 3,5 inci berteknologi ClearBlack LED-backlit IPS TFT dengan resolusi yang dihasilkan nHD.
Sementara untuk 'jeroan'-nya, Nokia menaruh prosesor 1GHz, kamera fixed-focus snapper berkapasitas 8 megapiksel with dual-LED flash dengan kemampuan merekam video 720p, sebauh kamera tambahan dibagian depan untuk video-call, kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB, dan sebuah slot microSD. 
Sedangkan untuk koneksi jaringan, seri ini sama dengan Nokia 700, antara lain quad-band GSM, penta-band 3G with HSPA, Bluetooth 3.0, NFC capabilities, Wi-Fi b/g, GPS with A-GPS, FM radio, dan sebuah port 3.5mm audio jack.
Nokia 700 di luar negeri rencananya akan dijual dengan harga sekitar Rp 3.510.000, sementara Nokia 701 akan dibanderol sekitar Rp 3.780.000. Terakhir, Nokia 600 atau yang berharga paling murah, sekitar Rp 2.340.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!