Kirim SMS gratis Dari Blog Anda

kirim SMS gratis Dari Internet Free SMS
Walau mengirim SMS dan biaya SMS dari operator Selular semakin murah, sudah sifat orang Indonesia yang tetap suka dengan hal-hal yang berbau gratis, termasuk mengirim SMS gratis. Sekarang Saya akan membahas tentang mengirim SMS gratis langsung dari Internet lewat Blog yang anda kelola. Kode berikut merupakan HTML/JavaScript yang dapat anda pasang di sidebar blog anda, sehingga saat anda atau pengunjung anda kehabisan pulsa, anda tetap bisa mengirim SMS ke orang-orang yang anda inginkan, seperti Kekasih anda misalnya.
Atau jika anda ingin mengerjai teman atau seseorang dengan "TERROR" SMS (sangat tidak disarankan), anda bisa menggunakan fasilitas mengirim SMS gratis dari internet ini.
Selain itu, menambah widget yang membantu dan berguna bagi pengunjung blog anda (dan gratis tentunya) akan membuat visitor blog anda semakin betah berlama-lama di blog anda, dan mungkin akan kembali lagi ke blog anda. Kelebihan dari fasilitas widget SMS gratis untuk blogger dari internet ini adalah, anda bisa mengirim SMS gratis hampir ke semua Operator Telekomunikasi di Indonesia, seperti Indosat (IM3 dan Mentari), Telkomsel (SimPati dan Kartu AS), XL, AXIS, Three, ESIA, Flexi, Fren, dan Smart.


Berikut ini tata caranya :
1. Masuk Ke blogger.com
2. Masukkan ID dan password
3. Pilih Rancangan -> add widget -> HTML/JavaScript
4. Kopi Paste Kode berikut :


<iframe height="300" name="I2" src="http://sms-online.web.id/widget" width="190">&amp;lt;p&amp;gt;&amp;amp;amp;amp;amp;lt;p&amp;amp;amp;amp;amp;gt;not support&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;lt;br /&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; &amp;amp;amp;amp;amp;lt;/p&amp;amp;amp;amp;amp;gt;&amp;lt;/p&amp;gt;</iframe>

5. Perhatikan kode yang berwarna merah, ubah height dan Width sesuai dengan sidebar anda.
6. Selamat, sekarang blog anda memiliki fasilitas mengirim SMS gratis.

Berikut ini tampilan dari widget tersebut :
kirim SMS gratis dari Internet Free SMS

Silahkan gunakan fasilitas mengirim SMS gratis lewat Internet di Blog anda dengan bijak.
Salam Blogger.. Prikitiwww.... Selamat mencoba :-)

tags : mengirim sms, sms gratis di internet, free sms blog, short mesage service, send free sms, Indosat, IM3, Mentari, Simpati, kartu AS, XL, AXIS, CDMA, 3 three, ESIA, GSM, Flexi, Fren, Smart, Telkomsel

1 komentar:

  1. <iframe height="300" src="http://sms-online.web.id/widget" width="190"></iframe>

    coretanku :D

    BalasHapus

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!