Trik Mempercepat Kenaikan PageRank

Bagaimana caranya mendapatkan kenaikan Pagerank yang drastis hanya dalam beberapa bulan? Kenaikan drastis PageRank pada google PR Update berikutnya? sebuah pertanyaan yang selalu banyak dicari pemilik situs.

Jawabannya selalu terbentur pada sebuah hal klasik, yaitu mempunyai link yang banyak dari situs lain, atau memiliki beberapa link dari situs yang memiliki Pagerank tinggi.

Kemudian pertanyaan berikutnya adalah berapa uang yang anda keluarkan untuk membeli link yang banyak atau membeli beberapa link di situs yang ber PageRank tinggi? Ratusan Ribu? Jutaan?

Sebenarnya ada sebuah cara kuno untuk mendapatkan link tersebut dengan cara yang cuma-cuma, yaitu berkomentar di situs, blog dan forum yang memakai konsep DOFOLLOW.
kenaikan drastis PageRank

Cara diatas memang terbukti efektif memberikan backlink yang banyak, namun yang jadi masalah adalah, berapa banyak waktu yang harus anda habiskan untuk berkomentar di blog, situs ataupun forum tersebut?

Salah satu cara yang efektif, hanya perlu mengeluarkan beberapa ratus ribu atau kurang dari beberapa juta (1-2 Juta juga cukup) , adalah mengadakan Kontes SEO.

Buatlah kontes SEO mengenai Blog, Situs atau Forum anda. Buatlah agar kontes itu terbuka untuk umum. Di Dunia maya, banyak blogger-blogger yang sangat berminat untuk mengikuti kontes SEO ini, karena beberapa faktor, yaitu hadiahnya, mencoba mempraktekkan ilmu SEO yang mereka miliki, dan sebagainya.

Buatlah syarat kontes yang tidak sulit, tetapi memberi keuntungan untuk anda, seperti mencantumkan backlink didalam artikel yang diikutkan dalam kontes, memasang banner situs, blog atau forum anda di halaman utama mereka (sidebar cukup bagus)

Buatlah agar kontes tersebut cukup panjang (2 sampai 3 bulan) dan biarkan backlink mengalir deras dari mereka untuk situs, blog dan forum anda.

Kasus kenaikan drastis ini bisa anda temui pada situs-situs yang tadinya memiliki Pagerank kecil (nol) menjadi naik drastis ( PR3 - PR5) hanya beberapa saat setelah mengadakan kontes.

Mungkin anda tertarik mengadakan Kontes SEO???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!