Tulis e-mail anda untuk berlanggan harga-harga terbaru melalui e-amil :

Delivered by FeedBurner

Memperbaik Printer Epson T11 Sendiri

Printer Epson T11 anda sakit? Berkedip-kedip lampu tombolnya dan tidak bisa dipakai mencetak?? itu tandanya Waste Ink Level anda disebut sudah penuh, alias minta direset.
jangan kuatir.. bawa saja ke tukang service ( becanda bos) cari aja software reseter epson t11 di internet. Cuman masalahnya untuk  reseter  printer Epson T11 belum beredar secara bebas. Kalau ada yang menjual software reseter untuk epson T11, kebanyakan meminta harga yang fantastis (150 ribu s/d 500 ribu.. bener bener mbah gendeng deh..) sementara penyakit blink pada printer T11 (penulis memakai epson T11) paling terjadinya 1 tahun sekali (pemakaian yang biasa-biasa. untuk pemakaian intents bisa sekitar 3-5 bulan). Mau dibawa ke tukang service printer sayang, karena mereka mematok harga 50-100 ribu sekali reset.. (buat yang punya uang pasti ga jadi masalah... lagian kalo banyak uang ngapain beli epson T11? mendingan beli R290 sekalian... ya kan? T11 kan untuk kelas value..)
Setelah googling, memang banyak software yang gratis yang katanya bisa dipake untuk mereset epson T11 tsb, tetapi ternyata setelah penulis cek, software tersebut tidak bekerja.

Akhirnya setelah sekian lama googling, penulis menemukan sebuah software Resetter untuk Epson T11 yang benar-benar bekerja.

ingat software ini BENAR-BENAR BEKERJA

silahkan klick link dibawah :

LINK SOFTWARE RESETER EPSON T11 (Working - Terbukti by Me!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!