Internetan Dengan Flash Unlimited =TOP

kartu perdana telkomsel flash unlimited | pengalaman pakai telkomsel flash unlimited
Internet dan koneksi internet sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok saat ini. Update status di Facebook, Twitter, atau sekedar cari informasi terkini tentang Gosip Artis Terbaru, semuanya dilakukan dengan Internet.

Koneksi internet yang baik sangat dibutuhkan untuk kenyamanan dalam berinternet itu sendiri. Tidak tua, muda, miskin, kaya, ganteng, cantik, cakep, imut, pelajar, mahasiswa, pengusaha, direktur sampai tukang Ojeg semuanya memerlukan internet dan koneksi Internet untuk aktifitasnya. Dan, semuanya ingin merasakan kenyamanan dalam ber internet, baik itu browsing, downloading, streaming ataupun uploading.

Dari semua Operator Selullar yang menyediakan jasa koneksi Internet Broadband, saya rasa hanya Telkomsel Flash Unlimited lah yang benar-benar menerapkan kalimat "Kepuasan Pelanggan Adalah Segalanya", kecepatan, kenyamanan dan harga yang serasi terpadu apik dalam sebuah kartu Perdana Flash Unlimited.

Adalah inovasi terbaru dari Telkomsel, dengan menyediakan kartu Perdana Flash Unlimited bagi kita-kita yang membutuhkan koneksi internet kenceng dan tidak ribet. Cukup dengan membeli Perdana Telkomsel Flash Unlimited, kita bisa langsung menikmati internetan yang ngebutttt. Apapun merk modemnya, yang penting support GSM GPRS-EDGE 3G/HSDPA, kartu Perdana Flash Unlimited dari Telkomsel siap di colokkan. Dengan harga perdana Flash Unlimited dari Telkomsel yang hanya Rp. 60.000 dan berisi pulsa Rp. 55.000, kita diberikan jatah kecepatan Broadband 384 Kbps.

Tanpa perlu register ke 4444, kita sudah bisa menikmati keindahan ber internet kecepatan Broadband tanpa batas dari Flash Unlimited, diberi Bonus internetan 1 MB, masa aktif kartu yang puanjaaanggg, serta bonus SMSan ke semua Operator cukup dengan mengirim SMS ke 3636. Disamping itu, harganya yang murah juga pas dikantong kita-kita yang mengerti arti "murah tapi tidak murahan", alias cocok untuk pelajar dan mahasiswa.

Orang Sibuk dan aktif pun layak menikmati kelebihan dari Telkomsel Flash Unlimited ini, karena jangkauan sinyal Telkomsel yang luas, menusuk sampai ke setiap kecamatan di seluruh pelosok Indonesia, akan membuat kita yang selalu mobile bisa menikmati dan mengakses koneksi dari Telkomsel Flash Unlimited dimana saja dan kapan saja.

Browsing Internet pake Telkomsel Flash Unlimited emang mantap. Buka Facebook terasa sangat cepat. Nonton video di YouTube juga asyik banget, chating pake yahoo messanger atau ngecek email di Gmail bisa dilakukan tanpa hambatan. Makanya saya berani bilang : Internetan Dengan Flash Unlimited = TOP.
Untuk informasi lebih lengkap tentang Perdana Flash Unlimited dari Telkomsel ini, anda bisa berkunjung langsung ke sumbernya yaitu http://www.telkomsel.com/product/telkomsel-flash/667-Perdana-FLASH-Unlimited.html.

Saya pribadi merekomendasikan Telkomsel Flash Unlimited ini bukan tanpa alasan. Sebelum saya jatuh hati pada Telkomsel Flash Unlimited, saya sempat mencoba beberapa koneksi internet dari berbagai operator GSM yang ada untuk menemani saya beserta laptop saya. Cuma Telkomsel Flash Unlimited lah yang saya rasa cocok untuk semua modem GSM. Makanya saya berani bilang : Telkomsel Flash Unlimited adalah kartu paling cocok untuk semua Modem GSM.

Hanya pada telkomsel Flash Unlimited saya belum pernah mengalami masalah putus koneksi atau gangguan internet lainnya, baik itu di tataran sinyal GPRS ataupun EDGE dan 3G / HSDPA nya. Dengan kecepatan 384 Kbps dari Flash Unlimited, saya bisa mendownload MP3 ukuran 4 Mb hanya dalam waktu 2 sampai 3 menit dengan kecepatan rata-rata sekitar 30 KBps - 35 KBps tanpa menggunakan program bantu Download Manager. 

So, silahkan buktikan sendiri kenyamanan berinternet dengan Flash Unlimited, karena saya sendiri telah membuktikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!