Dapat Uang Gratis dari Blogging

Dapat Uang Gratis dari Blogging

Judulnya benar-benar bombastis. Bukan bermaksud menyesatkan, tapi maksud saya mengenai Uang Gratis dari kegiatan Blogging ini sebenarnya adalah bentuk salah satu advertising di dunia maya. Jika kita mengenal PPC (Pay Per Click) maka model lain adalah PTP (Pay To Promote), alias Dibayar untuk mempromosikan sesuatu di blog anda. Promosi? Well, kata promosi ini dipersingkat lagi, yaitu dengan hanya menampilkan banner di artikel blog anda. Dengan semakin banyaknya pengunjung atau visitor blog anda, maka akan semakin tinggi tingkat pendapatan anda.

Modusnya pun mudah, yaitu, jika satu visitor anda bertahan lebih dari 10 detik di blog aau artikel anda, maka anda akan mendapatkan 1 point, yang bernilai $0,001. Ya memang jumlah yang sangat sedikit, tapi bayangkan, jika pengunjung blog anda 100 orang setiap harinya, dan rata-rata bertahan lebih dari 10 detik di 1 artikel blog anda, maka untuk 1 artikel saja akan mendapatkan :

100 X 0,001 = $ 0,1 / hari dari 1 artikel.

jika blog anda memiliki 20 artikel? silahkan hitung sendiri. Apalagi jika visitor anda mencapai jumlah lebih dari 300 orang perhari seperti blog ini.

Lalu, pertanyaannya apakah program ini benar-benar membayar, atau hanya scam? Jawabannya mudah, penulis sudah mendapatkan bayaran pertama dari program PTP (Pay To Promote) Pay-to-promote.net, padahal penulis baru mengikuti program ini kurang dari 30 hari.
Sistem pembayaran situs Pay-to-promote.net ini adalah 2 X setiap bulan, setiap tanggal 15 dan 30 setiap bulannya, yaitu saat balance atau penghasilan anda telah mencapai minimal $0,1 (saya mendapatkan $0,1 tersebut dalam jangka 10 hari. hehehe, lama banget ya...)

Jadi bagi blog anda yang belum di monetize, baik itu blog yang baru lahir ataupun yang sudah bangkotan, dan ingin me monetize blognya, semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!