Tulis e-mail anda untuk berlanggan harga-harga terbaru melalui e-amil :

Delivered by FeedBurner

Cara Mematikan Virus Hary Potter

cara mematikan virus hary potter tanpa menggunakan anti virus tekan- Ctrl ALT Del Cari Wscript.exe lalu End Process trus dari run ketik CMD lalu akan muncul Command prompt lalu ketik CD.. terus enter atar ketik CD\ terus enter setelah di C:\ ketik Del database.mdb /s /A /F terus Del Thumb.db /S /A /F –> del *.lnk /s /a /f
lakukan yang sama di drive lainnya trus buka lagi start -- run ketik MsConfig lalu dari menu startup hilangkan tanda centang process yang yang berbau Wscript.exe dah tinggal restat komputer selesai dah. tapi yang lebih mudah lagi kalo pake anti virus.... kagak bertele-tele.. pake anti virus lokal aja, buatan indonesia tercinta... hehehehehhehe.... coba aja pake smadav disini bisa juga pake ansav downloadnya disini beres deh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!