Blogwalking : Bagus Untuk Kesehatan (blog anda)

Anda tentu tahu arti blogwalking. Belum tahu? berarti anda mesti belajar bahasa inggris buat anak SD lagi. kita tidak akan membahas mengenai arti blogwalking, tapi yang akan kita sasar adalah : Manfaat blogwalking untuk kesehatan blog anda.


Seperti halnya jalan pagi, blogwalking juga bagus untuk kesehatan blog. Sebuah blog itu disebut sehat jika memenuhi 2 kriteria sebagai berikut : Pengunjung yang banyak dan Update artikel yang rutin.

Apa hubungannya blogwalking dengan 2 kriteria tersebut diatas?

Dengan blogwalking, jika anda menemui sebuah artikel yang menarik, itu bisa memberi anda inspirasi untuk menulis/mengetik artikel. jikapun anda tidak mendapat inspirasi atau berminat/mood untuk mengetik, ada bisa melakukan kegiatan gray area : KOPAS (Kopi Paste) untuk menambah koleksi draft anda atau artikel anda. Sehingga secara langsung/tidak langsung anda memiliki stok artikel yang bisa mengisi kekosongan ide menulis artikel anda, yang ujung2nya, membuat update isi konten situs anda bisa lebih rutin.

Lalu apa hubungannya blogwalking dengan penambahan jumlah pengunjung?? hubungannya berkorelasi lurus. setiap anda berkunjung ke sebuah blog, lalu meninggalkan koment disertai tautan / link ke situs / blog anda, kemungkinan komentator lain atau bahkan sang pemilik situs akan tertarik untuk mengecek tautan anda, yang otomatis akan menambah jumlah pengunjung ke situs anda. ini salah satu siasat/teknik SEO cap asal-asalan yang cukup mumpuni menarik pengunjung ke blog/situs anda. Ditambah lagi dalam dunia blog, ada semacam sopan santun yang menyatakan : anda datang ke blog saya, saya kunjungi blog anda (terutama bagi blogger newbie). Apalagi jika blog anda disetting dofollow, otomatis akan semakin banyak pengunjung (terutama dari kalangan newbie) yang mencoba menitipkan backlink untuk blog/situsnya..

Itulah, makanya kenapa Blogwalking Bagus Untuk Kesehatan (blog anda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!