Blackhat : Satu Klick Dua Link terbuka

Sebenarnya ada ratusan cara untuk mendulang Visitor ke blog, situs atau forum anda. Cara yang normal, yang baik dan cara "kotor" alias ala Topi Hitam (blackhat). Cara-cara blackhat, ternyata banyak digunakan situs-situs besar untuk mendapatkan Visitor, atau sekedar mendapatkan pemasukan dari iklan yang jarang mau di klick oleh para Visitornya, macam situs Ziddu.com, dan lain-lain.

Sekarang saya akan membahas teknik mendulang visitor dengan cara keji blackhat, yaitu dengan membuat satu klik pada link di blog, situs atau forum anda, membuat dua buah halaman situs terbuka. (contoh kasus, klick link berikut : Contoh satu link di klick dua halaman terbuka

Oke kita lanjutkan, caranya adalah dengan menyisipkan kode berikut :

<a onclick="window.open('http://halaman_situs_pertama'); return true;" href='http://halaman_situs_kedua'>tulisan yang akan tampil di artikel</a>
Cara ini baik diterapkan jika anda memiliki dua buah situs, blog atau forum, yang satu memiliki banyak pengunjung, dan yang lainnya sepi pengunjung atau visitor.

Tapi keputusannya tetap kembali kepada anda, apakah anda akan menerapkan teknik blackhat ini atau tidak. Toh, di dunia maya, semua area adalah Abu-abu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!