Tulis e-mail anda untuk berlanggan harga-harga terbaru melalui e-amil :

Delivered by FeedBurner

Alasan Untuk Merokok

Bagi anda yang belum merokok, pertimbangkan kembali jika anda tidak merokok :

Prinsip Para Perokok :alasan merokok cara berhenti
Ngrokok ya mati..
Ga ngrokok juga Mati..

Ngrokok ya Kere..
Ga ngrokok juga Kere…

Bagi anda yang benci merokok,kami tegaskan Merokok Merupakan Pilihan Hidup. Jadi Jika orang-orang terdekat anda memilih tetap merokok..ga usah banyak omong…ga usah ribut..sekali lagi Hidup dengan merokok merupakan sebuah pilihan hidup

Survey yang telah di lakukan Oleh LSM ( Lembaga Sok Sial yang isinya Masalah ) menyebutkan bahwa:

  • Rokok dapat menghindarkan kita dari perbuatan jahat..karena selama ini belum pernah ada kasus orang membunuh, mencuri atau pukul-pukulan dengan posisi merokok..mana ada orang mukul sambil merokok. ga ada kan..
  • Selain itu dengan mengkonsusmsi rokok juga dapat mengurangi resiko kematian, buktinya di acara berita televisi atau koran, belum pernah ada orang yang meninggal dalam posisi merokok. Jadi resiko kita untuk meninggal lebih sedikit jika kita sering merokok.
  • Yang lebih menguntungkan lagi, rokok juga baik untuk basa basi dan menambah keakraban.contohnya :Misal kita sedang berada di suatu pesta/ acara, untuk membuka obrolan pasti yang kita tawarkan “Mas, rokok mas..??” ga mungkin kita nawarin “Mas, Duit mas..??”kan ga lucu, malah kita jadi tambah kere kan..
  • Selain Itu dengan merokok kita juga memberikan lapangan kerja , bagi para buruh pabrik rokok, pedagang asongan, dokter, pembuat asbak, dan pabrik obat batuk..
  • Lalu jika anda yang mempunyai alergi wangi-wangian..merokok juga bisa menjadi solusi yang tepat..Jika istri anda pake parfum yang wanginya minta ampun sehingga kamar jadi wangi minta ampun??merokok saja di kamar, dijamin kamar anda bau tembakau dan istri anda akan minggat dengan sendirinya..
  • Sementara itu survey juga membuktikan merokok juga dapat menjadi penolong anda saat motor atau mobil anda macet di tengah jalan..Maksudnya Gimana?? begini,,Kalo misalnya motor atau mobil anda macet di tengah jalan..di cek businya,udah dibuka diamplas, diutak utik tapi ga bs nyala2 mtr nya..rokoknya masukin aja ke tanki bensin,,langsung motor anda jadi baru. Ga usah bingung2..delaer masih banyak kok
  • Dengan merokok, kita juga membantu program pemerintah, yaitu program KB ( Keluarga Berencana ) dua anak cukup, serta yang menghebohkan lagi bisa mengurangi tingkat perselingkuhan..karena katanya rokok bisa menyebabkan impotent..coba??membantu banget kan??
  • Rokok juga bisa menjadi alarm anti maling..terutama jika perokok batuk berat di malam hari..Maling nya pasti takut, ga jadi nyolong..karena masih ada orang melek.
  • Sementara itu di syuting Film Koboi..rokok juga sangat membantu untuk penampilan koboi..Koboi akan terlihat lebih gaya jika naik kuda sambil ngrokok..sekarang bayangkan jika koboi naik kuda sambil ngupil..????
  • Untuk anak-anak sekolah rokok juga sangat berguna sekali..yaitu untuk melubangi jawaban soal2 UAS, jadi ga perlu beli pensil 2B..mahal.Pake rokok aja 700 perak dah dapet..
  • Dan fakta lain yang lebih menghebohkan, sekitar 30% orang meninggal dunia adalah perokok, 70% sisanya adalah bukan perokok. Jadi untuk anda yang belum merokok, dipertimbangkan lagi mau merokok atau tidak..
Catatan : Artikel diatas hanyalah anekdot belaka, jangan dianggap serius (terutama anda yang anti rokok). Lagian artikel ini copas aja, tanpa edit, soalnya penulis lagi ga punya inspirasi buat menulis.. wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke,, Happy commenting di blog dofollow ini, Salam blogger ^_^ !!